Wednesday, December 18, 2013

TIPS MEMBELI HANDPHONE BARU

Tips Membeli HP Baru Berkualitas
tips membeli hp baru berkualitasSaat ini pergerakan alat elektronik yang biasa disebut dengan ponsel sangat umum dan terpencar di semua penjuru dunia. Penduduk sudah banyak yang memiliki alat elektronik ini untuk mempermudah berkomunikasi jarak jauh antara satu orang dengan orang yang lainnya. Jika anda berkeinginan beli handphone, perlu sobat ketahui tentang tips memilih handphone agar kamu dapat ponsel yang terbaik. Banyak diatara orang yang membeli HP tidak memperhatikan tips membeli HP, sehingga handphone yang mereka beli tidak diketahui dimana tempat handphone itu diproduksi. Tips yang kami tuliskan ini bisa sobat coba pada waktu ingin membeli ponsel baru. Berikut ini adalah tips singkat tentang membeli beli handphone baru.

1. Pilihlah merk handphone yang ingin ente beli
2. Tentukan Duall sim atau singgle sim
3. Lihat harga pasaran saat ini (bisa dilihat di: Harga HP Terbaru)
5. Pergi ke Toko Ponsel terbesar dan terkenal dengan harga yang terjangkau.
6. Bandingkan harganya dengan harga yang telah ente lihat tadi.
7. Jika sudah pas, silahkan periksa handphone yang ente beli dengan cara dibawah ini.

- Pertama: ketik *#06# (bintang, pagar 06 pagar)
- Setelah code itu diketik, maka akan keluar 15 angka no. seri 968456102345432
- Jika angkat ke tujuh dan angka ke delapan adalah angka 02 atau20 itu berarti HP tersebut dibuat di Asia, kualitas jelek.
- Jika angkat ke tujuh dan angka ke delapan adalah angka 08 atau80 itu berarti HP tersebut dibuat di Jerman dengankualitas lumayan
- Jika angkat ke tujuh dan angka ke delapan adalah angka 01 atau10 itu berarti handphone tersebut dibuat di Finlandia dengan kualitas bagus
- Jika angkat ke tujuh dan angka ke delapan adalah angka 00 itu berarti ponsel tersebut dibuat Perancis dengan kualitas paling baik.
- Dan jika tidak ada angka dari salah satu diatas, berarti ponsel anda bondong alias tidak jelas.
sumber: counterHP

Tips ini bisa anda pakai pada ponsel bertipe GSM saja. Itulah tadi tentang Tips Membeli handphone Baru dengan kualitas terbaik. Jika anda sudah mengetahui cara tersebut maka akan lebih baik diberitahukan kepada saudara, teman dan yang lainnya yang ingin membeli HP Baru sehingga produk yang ingin mereka beli benar-benar berkualitas. Itu saja tips yang dapat saya bagikan saat ini, semoga bisa menambah wawasan kita semuanya.

No comments:

Post a Comment