Friday, November 22, 2013

LOWONGAN KERJA MEDIS DAN NON MEDIS NOVEMBER 2013

LOWONGAN KERJA
Perkebunan Kelapa sawit swata berlokasi dikawasan keb Indragiri Hilir Riau, membutuhkan dengan segera tenaga profesionak dan ahli dbidangnya untuk menempati posisi sbg:
1. ASISTEN KEPALA PABRIK (AKP)
- lukusan S1 Teknik
- min pengalaman 5 tahun di pabrik kelapa sawit
- pernah menjabat sbg asisten kepala pabrik
2. CHARGEMAN/ELECTRICAL (EC)
- lulusan D3:Teknik Elektro
- min pengalaman 2 thn
3.FOREMAN (FR)
-min d3 teknik
- min pengalaman 2 thn
4. SUPERVISOR (SP)
- min d3 teknik
- min pengalaman 2 thn
5. staff gudang (SG)
- min. d3
- min pengalaman 2 thn
6. staff pembukuan
- lulusan D3 akuntansi
- min pengalaman 2 thn sbg pembukuan
7. imam mesjid (IM)
8. dokter (DR)
- S1 kedokteran
- telah memiliki STR
9. Asisten apoteker (AA)
- min D3 farmasi
- telah memiliki STRTTK
10. STAFF K3 (SK)
- D3/S1 K3
11. ASISTEM KESEHATAN MASYARAKAT (AKM)
- S1 KES MAS
12. PERAWAT (PR)
- D3 perawat
13. BIDAN (BD)
D3 KEBIDANAN

Bagi yg berminat segera kirimkan lengkap ; CV, transkip nilai,, ijazah, pasphoto berwarna 4x6 (2lembar), FC KTP, ke alamat : Jl. Teuku Umar Komplek Regency Park Blok II No.15 Pelita - Batam dg menyertakan kode lamaran pada sudut kiri atas sampul surat atau Email ke: vivisofia@yahoo.com atau adin_pln@yahoo.co.id

LAMARAN DITERIMA SELAMBATNYA 7 HARI DARI IKLAN TERBIT

SUMBER: KORAN RIAU POS TGL 23 NOV 2013

(Hanya membantu mengebarkan, agar tmn" tahu....)

No comments:

Post a Comment